Kiat agar berhasil menjalankan kampanye pemasaran email

Pemasaran email telah membuka cara baru bagi perusahaan untuk menjangkau pelanggan mereka. Sekarang perusahaan dapat menjangkau jutaan orang di seluruh dunia dengan sebagian kecil dari biaya pengiriman melalui layanan pos. Artikel ini dapat membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang pemasaran email dan bagaimana menggunakannya untuk bisnis Anda.

Lihat kupon untuk pelanggan yang mendaftar ke daftar pemasaran email. Tempatkan formulir di situs web Anda, tempat pelanggan dapat mendaftar dan mengatur formulir pada tanda terima email untuk pelanggan baru saat mengirimkan formulir. Ini mendorong pelanggan untuk setuju mengizinkan Anda mengirim materi pemasaran sehingga mereka tidak dituduh mengirim spam.

Situs judi Uji format email Anda. Bagian atas pesan email harus selalu berisi informasi yang paling penting. Namun, selalu coba berbagai format untuk mencari tahu mana yang paling banyak mendapat tanggapan. Setelah Anda memiliki format pekerjaan, terapkan ke semua email Anda. Ini membantu pelanggan Anda mengetahui apa yang diharapkan dari bisnis mereka dan menemukan informasi yang mereka pedulikan.

Jadilah profesional dengan email Anda di slick. Jangan mengirim halaman email yang menarik. Ini hadir sebagai representasi untuk penerima. Juga, ingatlah bahwa banyak program email tidak menampilkan gambar HTML. Jadi jangan fokus pada gambar di email Anda. Temukan ringkasan profesional dan menarik untuk dibaca semua orang.

Anda harus secara berkala mengirim email sebagai teks biasa, alih-alih selalu mengirimkannya dalam HTML. Ini memberi sesuatu sentuhan yang lebih pribadi dan membantu pelanggan merasa bahwa Anda mencoba berkomunikasi. Jangan gunakan terlalu banyak, meskipun mungkin terlihat tidak profesional.

Perhatikan lampiran pemasaran email! Spam dengan sebagian besar lampiran email takut akan spam. Selain itu, hari ini, banyak jenis malware dan virus komputer dimuat ke dalam lampiran email, dan orang-orang mengetahui hal itu. Ada risiko bahwa email Anda akan segera dihapus ketika mereka melihat lampiran tanpa membacanya.

Perhatikan pesan untuk setiap email yang Anda kirim. Jangan mencoba memposting banyak topik dalam email, terlalu banyak informasi dapat mencegah penerima membaca semuanya dengan hati-hati dan dapat membuang pesan itu. Dapatkan baris informasi objektif 4 dan ringkasan topik Anda dalam email sehingga mereka dapat membacanya.

Jangan mengirim email berbasis gambar untuk memberikan informasi penting. Banyak klien email baru tidak secara otomatis menampilkan foto. Jika mereka sangat bergantung pada foto, email mereka mungkin tampak tidak terjangkau dan tidak menarik. Semua gambar memerlukan tag deskriptif opsional dan informasi terkait harus dikirim dalam teks biasa.

Gunakan baris yang benar untuk pesan yang benar. Sumber Anda harus menunjukkan gaya dan email Anda, dan tidak boleh mengirimkan pesan yang tidak ingin Anda kirim. Pilih yang sederhana dan populer, daripada apa yang Anda anggap benar-benar baik, tetapi tidak semua orang memilikinya.

Email harus berisi frasa ajakan bertindak. Anda perlu memberi tahu pelanggan Anda apa yang Anda ingin mereka lakukan. Sorot tautan Anda dan berikan instruksi sederhana tentang cara menggunakannya. Anda dapat menggunakan bagian ini di atas dan di bawah pesan Anda.

Email marketing pertama kali membawa dunia baru bagi perusahaan untuk terhubung dengan pelanggan mereka. Pemasaran email memiliki banyak potensi jika dilakukan dengan benar. Artikel ini memberikan informasi dan saran untuk membantu Anda mengembangkan rencana pemasaran email dan menggunakan kekuatan itu untuk bisnis Anda sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *